Minggu, 25 Oktober 2015

Sabda-sabda Tuhan yang menguatkan:



1. Ketika aku dalam ketakutan,
YESUS berfirman: "janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau"
(Yes 41:10a)
2. Ketika aku dalam kebimbangan,
YESUS berfirman: "janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu;"
(Yes 41:10b)
3. Ketika aku dalam keraguan,
YESUS berfirman: "Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau"
(Yes 41:10c)
4. Ketika aku dalam kesesakan,
YESUS berfirman: "Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu."
(Mat 11:28)
5. Ketika aku merasa ditinggalkan,
YESUS berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau."
(Ibr 13:5)
6. Ketika aku merasa putus asa,
YESUS berfirman: "Coba pikirkan bagaimana sengsaranya Yesus menghadapi orang-orang berdosa yang melawan-Nya dengan begitu sengit! Sebab itu janganlah berkecil hati dan putus asa."
(Ibr 12:3 BIS)
7. Ketika aku kuatir akan masa depanku,
YESUS berfirman: "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.'
(Yer 29:11)
Sekarang aku tahu, bahwa bersama YESUS
selalu ADA JAWABAN,
maka TENANGLAH JIWAKU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar