Minggu, 13 Juli 2014

PENTINGNYA BERIBADAH





Sumber :  Sahabat Doa


George kecil ketahuan mencuri uang oleh ayahnya.
Karena tidak mau mengaku, ayahnya menggeledah seluruh pakaiannya, tetapi tidak menemukan uang sesenpun di seluruh pakaian George, maka ayahnya menyuruh George utk membuka sepatunya, dan ternyata benar, uang hasil curian George ada di sepatunya.
Sampai dewasa kehidupan George tidak terlepas dari kebiasaan2 buruknya.
George mengikuti nasehat gurunya utk menjadi seorang pengkhotbah, meskipun demikian kebiasaan mabuk dan berfoya-foya masih menjadi gaya hidupnya..
Sampai suatu ketika, ia dan isterinya mengikuti sebuah acara persekutuan doa, disana mujizat terjadi, pasangan tsb dijamah Tuhan, mereka menangis tersedu-sedu, dan akhirnya George berubah dari seorang pencuri menjadi seorang hamba Tuhan yang terkenal.
Sahabat-sahabat yg dikasihi Tuhan, belajar dari kesaksian diatas, dan juga kesaksian banyak orang yg hidupnya diubahkan melalui jamahan Tuhan saat ada persekutuan doa atau ibadah, maka janganlah lupa setiap minggu sempatkan dirimu untuk datang ke gereja atau persekutuan doa di hari lain, percayalah bahwa Tuhan seringkali memakai moment2 tsb utk menjamah hati kita melalui pujian, penyembahan, dan kotbah pendeta.
"Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang." 1 Tim 4:8
"Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat. Ibr 10:25
Selamat Hari Minggu, selamat beribadah dan melayani Tuhan, Tuhan Yesus memberkati anda dan keluarga selalu, "AMIN".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar